inilah Potensi Grup Neraka Pada Piala Dunia 2018

Bagi kamu penggemar olahraga bola pasti sudah tidak sabar untuk melihat pertandingan piala dunia 2018 tahun mendatang. 2017 akan segera berakhir dan 2018 sudah di depan mata. Sebanyak 32 negara akan bertarung untuk memperebutkan kemenangan di ajang sepak bola paling bergengsi di dunia tersebut.
Dipastikan pada piala dunia di tahun mendatang Rusia akan ikut bertarung. Rusia sudah mempersiapkannya dengan sebaik mungkin. Tim-tim unggulan dan terbaik sudah dilatih dan sudah dibagi dalam masing-masing pot. Sebagai tuan rumah pada piala dunia 2018 mendatang, Rusia ternyata menempati pot 1.
Pot 1 sendiri merupakan kumpulan FIFA yang tercatat memiliki peringkat tertinggi. Untuk informasi menarik bagi kamu semua, pada pot 1 berhasil diisi oleh 7 negara yaitu Belgia, Polandia, Jerman, Portugal, Brazil, Argentina, dan tentu saja tuan rumahnya Rusia. Siapakah yang paling kamu idolakan diantara ke tujuh negara tersebut?
Ajang piala dunia tahun 2018 disebutkan akan memunculkan grup neraka paling bergengsi yang memiliki tim terbaik dan siap memenangkan arena. Beberapa grup neraka yang akan disajikan pada piala dunia tahun mendatang adalah laga antara Jepang, Jerman, Inggris, dan Senegal. Wah, ternyata keempat negara tersebut masuk dalam pot yang berbeda-beda lho.
Jika kamu masih ingat juara Eropa sebelumnya yaitu Portugal, akan dimungkinkan mereka bertemu dengan The Three Lions yang ternyata masuk dalam Pot 2. Pertandingan neraka ini mungkin akan mengingatkan semua pada pertandingan piala dunia beberapa tahun lalu tahun 2006 lalu. Pada tahun 2006 lalu, Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Wayne Rooney cukup renggang.  Mereka dimungkinkan bertemu pada ajang piala dunia tahun mendatang.
Yaps, pengundian pertandingan piala dunia 2018 mendatang akan ditentukan pada bulan Desember 2017 ini. Bagaimana ya jika grup Neraka saling bertemu dan bertanding di arena? Pertandingan yang akan terjadi pastinya akan sangat seru dan mendebarkan.

Tak sabar menunggu pertandingan piala dunia tahun 2018 mendatang. Semoga semua rencana berjalan dengan indah dan pertandingan dapat berjalan dengan ramai dan sportif.