5 Pemain Dengan Gaji Tertinggi Dari Real Madrid dan Barcelona

laga sengit antara Real Madrid melawan Barcelona akan segera tersaji pecan ini, ni menjadi pertandingan yang sangat dinanti oleh seluruh penggemar sepak bola.

Dua tim terbaik spanyol ini memiliki materi pemain-pemain terbaik dunia , tidak heran jika kedua tim rela menggaji dengan harga selangit untuk pemain-pemain ini.

Berikut ini lima pemain dengan gaji termahal dari Real Madrid dan Barcelona seperti dilansir Sportskeeda:

Ousmane Dembele
Pemain berusia 20 tahun ini memperkuat Barcelona pada musim panas ini dengan rekor transfer klub sebesar 105 juta Euro. Barcelona mengharapkan kontribusi besar pemain ini setelah musim lalu bisa tampil gemilang bersama Borrusia Dortmund.

Luis Suarez
Kepindahan Neymar ke PSG sekaligus membuat Trio MSN bubar, luiz suarez yang merupakan salah satu pemain kunci di Barcelona tetap bertaha
n dalam perburuan gelar musim ini. Pemain asala Uruguay ini dikabarkan baru saja teken kontrak dengan nominal yang fantastis, suarez mengantongi gaji sebesar 290 Pounds per minggu.

Gareth Bale
Gareth Bale sebelumnya tercatat sebagai pemain termahal Tottenham, namun kesuksesannya di Real Madrid Tidak semulus itu, akibat sering mengalami cederapemain ini memicu perdebatan dikalangan Fans Real Madrid. Di Real Madrid Bale mendapatkan Gaji sebesar 350 ribu Pounds setiap minggu. 

Cristiano Ronaldo
Dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia penerima penghargaan Ballon d’Or merupakan bukti keistimewaan pemain ini, tidak heran jika klub rela member gaji selangit untuk pemain ini. Ronaldo menerima gaji sebesar 365 ribu Pounds per minggu dari Real Madrid.

Lionel Messi
Belum lama ini messi menandatangani kontrak baru dnegan Barcelona yang akan membuatnya tetap bertahan di Barcelona sampai 2021. Messi menjadi pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia. Gaji sebesar 500 ribu pounds iya kantongi setiap minggunya dari Barcelona.
Sumber: Bolanet