Ada hal menarik dibalik gol ketiga Barcelona kegawang Madrid

Ada hal menarik dibalik gol ketiga Barcelona kegawang Madrid

BolaSay - Ada hal menarik dibalik gol ketiga Barcelona kegawang Madrid - Laga El Clasico baru saja berakhir dengan kemenangan telak Barcelona atas Real Madrid. Bukan El Clasico namanya jika tidak ada kejadian-kejadian menarik.
Baca : Tragedi Memilukan Dibalik Liga 1
Di laga El Clasico yang dihelat di Santiago Bernabeu pada jornada 17 La Liga sang mega bintang Lionel Messi menyumbang satu gol dan satu assist. Satu gol yang dicetak Messi dicetak melalui titik putih, sedangkan assist yang Messi lakukan adalah assist untuk terjadinya gol dari Aleix Vidal.

Luiz Suarez membuka keunggulan Barelona pada menit 54. Setelah unggul satu gol Barcelona tidak mengendurkan serangan terbukti dengan terciptanya gol kedua dari Barcelona.

Lionel Messi berhasil mencetak gol kedua untuk Barcelona lewat sepakan titik putih pada menit ke 64. Pada penghujung laga Lionel Messi menjadi aktor dibalik terciptanya gol ketiga Barcelona yang dicetak oleh Aleix Vidal.

Pada gol inilah terjadi peristiwa unik yang menimpa Lionel Messi. Saat mengirim assist kepada Aleix Vidal nampaknya Lionel Messi hanya mengenakan satu sepatu. Itu terlihat saat Messi sedang melakukan selebrasi untuk gol ketiga Barcelona tersebut.

Peristiwa lepasnya sepatu Messi tersebut berawal saat Messi melakukan duel dengan Marcelo, saat Messi memenangkan duel tersebut satu sepatu Messi terlepas. Tetapi itu tidak menggangu Messi untuk melakukan assist.
Baca : Lucu Sekali: Liga Sepak Bola Ini Hanya Diikuti Dua Klub
Itu merupakan assist ke-200 yang Lionel Messi lakukan Messi selama berseragam Barcelona. (Sumber : Bola.net)