Begini Anggapan Pepe Tentang Pendukung Real Madrid

Pepe, mantan pemain Real Madrid ini pengatakan kalau antusiasme dan semangat supporter pendukung Real Madrid kurang. Bahkan, pepe mengungkapkan antusiasme supporter Real Madrid kalah jauh dibandingkan supporter Besiktas.

“Suporter Besiktas sangat bergairah ketika mendukung tim. Mereka terus berteriak walaupun para pemain sudah meninggalkan lapangan,” ujar Pepe.

Pepe menganggap tidak merasakan antusiasme pendukung Real Madrid yang harusnya dapat dikonversikan menjadi semangat untuk pemain dilapangan.

“Atmosfer dukungan dari pendukung Real Madrid sangat jauh dibandingkan dengan pendukung Di Besiktas, pendukung benar-benar mencintai sepak bola, mereka hanya memikirkan tentang sepak bola dan tidak segan bersorak dalam waktu yang sangat lama,” ujar bek asal Portugal tersebut.

Stadion Santiago Bernabeu merupakan satu di antara stadion terbesar di Eropa. Namun, selama menyelenggarakan pertandingan di La Liga, stadion tersebut jarang menjual habis tiket pertandingan.

Pepe membela Real Madrid pada periode 2007-2017. Selama itu, ia turut mengantarkan Real Madrid meraih tiga gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions. (BolaCom)