Broadcast Di Whatsapp, "kami akan pecundangi Barca di Liga Champion"

Broadcast Di Whatsapp, "kami akan pecundangi Barca di Liga Champion"Broadcast Di Whatsapp, "kami akan pecundangi Barca di Liga Champion" - Kabar terbaru menyebutkan bahwa sang bomber Chelsea asal Spanyol, Alvaro Morata, diklaim sudah berujar pada beberapa rekannya di Real Madrid, bahwa ia yakin akan mampu mengatasi Barcelona di Liga Champions.

Sang mantan striker andalan Real Madrid ini disebut masih menjaga hubungan baik dengan beberapa pemain Madrid lewat grup WhatsApp dan berbicara lagi dengan eks rekan-rekannya usai undian babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu yang lalu.

Dikutip dari Don Balon, Morata amat yakin bahwa para pemain Chelsea sanggup mengalahkan Barcelona, dan membungkam mereka di lini tengah.

Morata mengatakan pada rekan-rekannya di Los Blancos dulu bahwa N'Golo Kante dan Cesc Fabregas akan bisa mendominasi lini tengah tim Catalan.

Pendapat Morata sendiri sepertinya bertolak belakang dengan apa yang diyakini Lionel Messi. Pemain Argentina disebut menganggap Barca beruntung karena hanya bertemu dengan tim asuhan Antonio Conte. Messi meyakini bahwa PSG dan Manchester City merupakan ancaman terbesar timnya di Eropa musim ini.

bola.net