Dalam Performa Terbaik? Ronaldo Justru Apes 'Dihajar' Messi


Kemenangan 3-0 barcelona atas Real Madrid membungkam public Santiago Bernabeu pada laga bertajuk El Clasico, Sabtu (23/12/17). El Real dihabisi dengan 3 gol tanpa balas.

Ronaldo yang baru saja mendapatkan gelar permail terbaik dunia menjadi salah satu bintang yang diunggulkan dan diharapkan mencetak gol pada pertandingan ini.

Dia dianggap berada pada performa terbaiknya setelah lepas dari cedera yang dia alami. Namun, nyatanya Ronaldo justru beberapa kali kurang beruntung untuk mencetak gold an bahkan apes.

Ronaldo memiliki beberapa kesempatan mencetak gol pada pertandingan ini, yang pertama yaitu lewat tandukan kepalanya setelah mendapatkan umpan dari tendangan sudut, namun gol tersebut dianulir wasit karena ronaldo berada dalam posisi offside.

Ronaldo tidak banyak mendapatkan pasokan bola dari lini tengah, posisi dia pun ditempel ketat oleh pemain belakang Barcelona.

Kesempatan kedua ronaldo yang kedua yaitu saat menerima assist dari benzema, namun kesempatan itu terbuang sia-sia ketika tendangannya luputdan bola hanya menabrak kakinya.


Tidak hanya itu, apesnya ronaldo terbukti ketika tendangan bebas yang diambil lionel messi pada akhir babak pertama justru tepat menghantam kepala Ronaldo yang cukup membuatnya kesakitan.