Eks Barcelona Ini Akan Ikut Serta Saat Pertandingan Indonesia Vs Islandia

Timnas Indonesia bakal melakoni pertandingan melawan Timnas Islandia pada bulan Januari yang akan datang. Momen ini bakal jadi suatu hal yang menarik sebab bakal diikuti oleh mantan pemain Barcelona,  Eidur Gudjohnsen.

Gudjohnsen
merupakan mantan pemain Barcelona yang pernah menjadi juara Liga Champions pada musim 2008/2009. Selain itu, dia juga pernah menjadi juara Premier League sebanyak dua kali saat bersama Chelsea.

Gudjohnsen
telah pensiun sebagai pemain Timnas Islandia, tapi dia bakal tetap masuk dalam rombongan Timnas Islandia ke Indonesia. Ia diduga bakal menjadi pemberi materi dalam acara pelatihan untuk garuda muda Indonesia dan bakal menjadi juru bicara saat lokakarya pelatih berlangsung dan tentunya berbagi pengalaman dengan manajemen sepakbola Indonesia.

Indonesia memang
membutuhkan banyak pelajaran dari negara yang bakal tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia itu. Sekarang Islandia ada di peringkat 22 dalam rangking FIFA dunia. Sedangkan Indonesia tertinggal di peringkat 154.

Nantinya laga antara Indonesia vs Islandia sendiri bakal dilangsungkan pada tanggal 11 dan 14 Januari 2018 yang kemungkinan besar akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno.

Pertemuan antara kedua
negara hanya sebagai pertandingan eksibisi dan tidak masuk ke dalam agenda FIFA. Sehingga hasil akhir apa pun nanti yang terjadi tidak akan mempengaruhi pada peringkat masing-masing negara di rangking FIFA.