Gaji Evan Dimas dan Ilhamudin di Selangor FA Jumlahnya Mengejutkan


Teka-teki klub mana Evan Dimas Darmono dan Ilhamudin Armaiyn akan bermain untuk musim depan terjawab sudah.

Dua pemain yang musim lalu berhasil membawa Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 ini dikabarkan sudah tanda tangan kontrak dengan manajemen Selangor FA.

Sudah bisa dipastikan musim depan Evan dan Ilham akan berseragam Selangor FA, ini dibuktikan dengan postingan foto saat Evan dan Ilham usai menandatangani kontrak yang diunggah di akun sosial media Mulyawan Munial sebagai agen Evan Dimas Darmono.

Evan dan Ilham menandatangani kontrak selama satu musim bersama Selangor Fa. Namun masih ada opsi perpanjangan kontrak tergantung performa mereka selama satu musim kedepan.

Terkait besaran gaji yang akan diterima dua pemain ini memang masih belum diketahui pasti. Namun, ketika kabar ketertarikan pihak Selangor FA muncul ke permukaan, banyak yang menaksir gaji yang akan mereka terima cukup besar.

Pada 21 November 2016, portal berita Malaysia, Harian Metro menyebut jika Selangor FA siap memberikan gaji sebesar RM83 ribu ringgit atau setara Rp269 juta per bulan. Hal itu dikatakan Sesuai dengan kapasitas dan prestasi Evan Dimas baik di level klub maupun di Timnas.

Jika dihitung-hitung selama setahun, pemain kelahiran Surabaya itu akan menerima gaji lebih dari Rp3 miliar. Gaji sebesar ini sangat jauh jika dibandingkan dengan gaji yang didapat Evan Dimas di Bhayangkara FC musim lalu yang diperkirakan hanya mendapat sekitar Rp200 juta setahun.

Bahkan jika dikomparasi dengan ukuran kemewahan, nominal tersebut setara dengan 3 buah jam tangan mewah hadiah ulang tahun Ketua DPR RI, Setya Novanto. Diketahui, tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP itu baru saja mengembalikan hadiah arloji mewah bermerk Richard Mille yang harganya ditaksir mencapai Rp1,3 miliar dari Andi Narogong.