Hawa Panas Kepung Macan Kemayoran.

Hawa panas Kepung macan Kemayoran!
Hawa panas kepung macan Kemayoran. Setelah Undian pembagian grup Piala Dunia, Kini tiba giliran Konfederasi Sepak Boala Asia (AFC) yang telah melakukan undian pembagian grup bertempat pada AFC House,Kuala Lumpur Rabu (6/12)

Awan mendung tampaknya menaungi hasil perolehan grup Persija Jakarta, rupanya akan diperlukan tenaga untuk menempuh jalan yang berliku untuk laga awal fase grup Piala AFC 2018.
Tergabung pada Grup H bersama klub yang pernah mencicipi gelar juara pada liganya masing-masing. Persija akan ditantang Wakil Singapura sebagai pembukanya. Tampines Rovers/Geylang Internasional.
Baca Juga : Neymar Tidak Akan Jadi 'Pengkhianat' Hanya Karena Alasan Ini
Seperti yang kita tahu Tampines Rovers pemengang lima gelar (2004,2005,2011,2012,2013) sedangkan Geylang dua kali pada  (1996 dan 2001).

Pada Laga ke dua  Wakil Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT) atau Selangor FA, yang masing masing grup sudah merajai Liga Super Malaysia bahkan untuk Wakil Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT) pernah menjuarai Piala AFC pada tahun 2015.
Untuk Tim yang menghadapi macan Kemayoran sebagai juru pemungkas adalah wakil dari Klub Vietnam, Song Lam Nghe An FC.Dimana pada tahun 2011 menunjukkan kehebatanya dengan menggondol Piala Liga Vietnam.

Sebuah beban berat bagi Macan Kemayoran meski empat pemain baru telah siap untuk musim depan diantaranya Arthur Bonai, Septinus Alua, Valentino Telaubunn dan Ahmad Syaifullah menggantikan ke enam pemain yang telah dipastikan di lepas oleh pelatih Persija Stefano Cugurra.
Keenam Pemain tersebut adalah Willian Pacheco, Ryuji Utomo, Sutanto Tan, Amarzukih, Arthur Irawan dan Irfandy Zein.
Baca Juga :Lagi-lagi, Ronaldo Bersitegang Dengan Sang Kapten Tim Karena Ini
Meski Begitu seusai undian , Ardhi yakin dengan  Kualiatas persija sekarang sanggup bersaing dengan tim tim lain di grup H, Mengingat Finis Bambang Pamungkas dan kawan -kawan yang menempati posisi ke empat klasemen Liga 1 2017

Sumber : Liputan6.com