Inilah 5 Jugador Terbaik Andalan Barca Musim Ini

Inilah 5 Jugador Terbaik Barca Andalan Musim IniInilah 5 Jugador Terbaik Andalan Barca Musim Ini - Masih teringat jelas di ingatan, bahwa Raksasa Catalan Barcelona berhasil mengalahkan seteru abadinya Real Madrid dalam duel panas bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu. Hasil itu membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen dan difavoritkan menyabet gelar La Liga.

Di bawah kekuasaan Ernesto Valverde, Barcelona belum pernah mengalami kekalahan dalam kompetisi liga.Ada banyak pemain yang tampil sangat cemerlang untuk Barcelona pada musim ini. Namun, berikut ini lima yang terbaik seperti dilansir Sportskeeda. 

5.Sergio Busquets
Musim ini, Valverde sangat fokus membenahi lini tengah dan Busquets bisa kembali ke permainan terbaiknya. Pada laga El Clasico jilid pertama musim ini, Busquets mendominasi lini tengah dan permainan solidnya bisa membuat Ivan Rakitic bermain bebas dan Luis Suarez berhasil mencetak gol.

4.Samuel Umtiti
Umtiti kini menjadi tembok tebal di barisan pertahanan dan absennya sang pemain karena cedera sangat disayangkan. Penampilan cemerlang dan bermain bagus dengan Gerard Pique membuat Umtiti menjadi favorit untuk menjadi bek tengah utama Prancis di Piala Dunia.

3.Paulinho
Setelah sindiran banyak di terima oleh pendukung, akan tetapi Barcelona punya tujuan jelas saat merekrut Paulinho karena mereka ingin memperkuat lini tengahnya. Paulinho sudah mencetak enam gol dan membuat dua assist dalam 16 pertandingan di La Liga.

2.Ter Stegen
Gawang Ter Stegen baru kebobolan tujuh gol di liga dan meraih 11 clean sheet. Penampilan impresif Ter Stegen itu membuatnya menjadi salah satu kandidat kuat kiper nomor satu Jerman di Piala Dunia apabila Manuel Neuer belum bisa pulih.

1. Lionel Messi
Dengan magis Messi, Barcelona bisa mulai melupakan kata Neymar. Messi tidak bisa dihentikan saat ini. La Pulga sudah mencetak 15 gol dan membuat tujuh assist untuk Barcelona musim ini. Barcelona berhasil mengikat Messi dengan kontrak baru sampai tahun 2022 dan sang pemain masih lapar gelar bersama klub.

sumber:bola.net