Inilah 5 Pemain Terbuang Di Real Madrid Pada Musim Ini

Inilah 5 Pemain Terbuang Di Real Madrid Pada Musim IniInilah 5 Pemain Terbuang Di Real Madrid Pada Musim Ini - Hal tragis menimpa sang raksasa penguasa perepakbolaan daratan Spanyol. El Real mungkin telah memenangkan Piala Dunia Antar Klub, namun mereka saat ini sedang tertinggal 14 poin dari Barcelona dan hampir bisa dipastikan kehilangan gelarnya untuk musim ini.

Hal tersebut tidak lepas dari performa pemain yang kurang stabil dan kurang maksimal dalam setiap pertandingan yang mereka lakoni. Berikut adalah daftar nama-nama yang masuk list pemain terburuk dilansir Sportskeeda. 

5.Lucas Vazquez
Lucas Vazquez memiliki waktu untuk melupakan penampilan pribadinya. Produk akademi Real Madrid adalah salah satu pemain kepercayaan Zinedine Zidane. Pemain berkebangsaan negara Spanyol itu kurang greget di setiap laga yang di lakoni nya beberapa laga terakhir.

4.Achraf Hakimi
Bintang belia ini baru setahun terakhir bergabung dengan tim senior Real Madrid. Tak kenal lelah berlari naik dan turun di sayap kanan, dia langsung menjadi harapan bagi penggemar Blancos. Namun, setelah masuk ke tim utama karena absennya Dani Carvajal, dia menunjukkan bahwa dia mungkin belum siap bermain untuk Galacticos.

3.Danilo
Danilo datang ke klub pada tahun 2015 tapi pada kenyataannya ia masih kalah superior dari Carvajal. Namun, hengkangnya Danilo dan kurangnya kompetisi justru membuat Carvajal tidak mencapai puncaknya pada musim ini.

Gareth Bale
Gareth Bale selalu diganggu cedera dan itu adalah masalah utama pemain Wales tersebut. Ketika Rael Madrid membutuhkan sang pemain, Bale selalu tidak ada karena kondisinya sering tidak bugar.

1. Karim Benzema
Karim Benzema mungkin merupakan pemain terburuk bagi Real Madrid sepanjang tahun 2017. Los Blancos mungkin telah memenangkan Liga Champions dan La Liga, namun kontribusi pemain Prancis itu sangat tidak menentu.