Inilah Alasan Pelatih Anyar Milan Lebih Memilih Di Tusuk

Inilah Alasan Pelatih Anyar Milan Lebih Memilih Di TusukInilah Alasan Pelatih Anyar Milan Lebih Memilih Di Tusuk - Setelah beberapa waktu lalu, gagal meraih poin penuh saat bertandang melawan klub papan bawah, Benevento, Bos Besar AC Milan, Gennaro Gattuso mengaku dirinya lebih baik ditusuk saja ketimbang harus kebobolan di menit-menit akhir saat melawan Benevento.

Tim asuhannya sedang tidak beruntung pada pekan ke 15 Serie A, hari Minggu (03/12) ini. Sebab mereka ditahan imbang 2-2 oleh sang tuan rumah Benevento. Padahal, Milan sendiri sebenarnya sempat dua kali unggul. Namun dua kali pula Benevento mampu menyamakan kedudukan.

Gol kedua Benevento-lah yang membuat Milan meradang. Sebab gol itu tercipta di menit 95. Gol itu sendiri dicetak oleh kiper lawan, Alberto Brignoli, lewat kepala sang kiper tersebut.

"Ini pasti terbakar, rasanya sakit. Rasanya lebih baik ditikam saja," keluhnya kepada Sky Sport Italia. Rasanya sakit untuk mengakui gol seperti itu. Kami menderita dalam 15 menit terakhir tapi kami kebobolan gol yang aneh," cetus sang Manajer.

"Saya tidak akan pernah berfikir akan kecolongan dari kiper di menit ke-95," ketusnya.

Sepasang poin yang di ciptakan Milan dicetak oleh Giacomo Bonaventura dan Nikola Kalinic. Sementara satu gol Benevento lainnya dicetak oleh George Puscas. Rossoneri sendiri bermain dengan 10 pemain di laga itu karena Alessio Romagnoli diusir keluar karena akumulasi kartu.