Inilah Alasannya Bos Barcelona Menyimpan Pemain Andalannya Saat El Clasico

Inilah Alasannya Bos Barcelona Menyimpan Pemain Andalannya Saat El Clasico - Inilah Alasannya Bos Barcelona Menyimpan Pemain Andalannya Saat El Clasico - Kabar mengejutkan datang dari tanah Catalan, bos besar El Barca, Ernesto Valverde mengambil keputusan yang sangat mengejutkan karena tidak akan memainkan Ousmane Dembele sebelum libur Natal dan tahun baru. Artinya, Dembele juga dipastikan tidak akan bermain di laga El Clasico melawan Real Madrid. Duel classic antara dua musuh bebuyutan, Barca kontra Madrid di La Liga akan digelar pada 23 Desember 2017, dua hari sebelum Natal. Pertandingan tensi tinggi ini akan digelar di Santiago Bernabeu, basecamp Madrid.

"Perkembangan cedera Dembele berjalan sangat baik, Kami pikir dia akan berlatih dalam waktu dekat. Tapi, kami tidak ingin mengambil resiko. Pada prinsipnya, kami tidak akan memainkannya sampai setelah Natal. Tapi, kami akan lihat lagi seperti apa dalam beberapa hari ini," di kutip oleh Marca.

Dembele di dera cedera yang cukup parah saat memainkan laga keduanya bersama Barca di ajang La Liga. Pemain berusia 20 tahun mengalami cedera dan harus menjalani operasi khusus untuk sembuh. Tapi, kondisinya kini mulai membaik dan mulai siap untuk merumput dalam waktu dekat.

Pemain yang dibeli dari Dortmund dengan harga 105 juta euro ini sudah mulai kembali berlatih, meskipun belum berlatih bersama dengan tim. Dengan penyembuhan cederanya yang mengalami kemajuan cukup pesat, Dembele sempat diprediksi akan siap turun pada pertandingan El Casico. Tapi, kemungkinan tersebut telah dibantah oleh Valverde.

"Saya sudah mengatakan ini sebelumnya. Saya tidak akan mengambil resiko," Pungkasnya.