Inilah Daftar 5 Pembelian Paling Menguntungkan di Tahun 2017

Inilah Daftar 5 Pembelian Paling Menguntungkan di Tahun 2017Inilah Daftar 5 Pembelian Paling Menguntungkan di Tahun 2017 - Pada dunia persilatan musim lalu, Banyak sekali transfer gila yang terjadi di sepakbola Eropa pada tahun 2017. Salah satu yang paling mengejutkan perhelatan sepakbola dunia adalah PSG yang secara mengejutkan dunia saat mereka memecahkan rekor transfer senilai 222 juta euro untuk Neymar. Mereka melakukan transfer besar lagi untuk Kylian Mbappe dengan biaya sebesar 180 juta euro.

Banyak Tim Raksasa Eropa menghabiskan lebih dari 150 juta euro di pasar transfer musim panas. Namun, tidak semua transfer besar bisa berujung kesuksesan.

Pemain mahal seperti Leonardo Bonucci, Gylfi Sigurdsson, Victor Lindelof, Federico Bernardeschi, dan Danny Drinkwater masih belum menjadi bintang di klub barunya. Sementara itu, Romelu Lukaku, Alvaro Morata, Kyle Walker, Ederson, Paulinho, dan Corentin Tolisso sudah bersinar dalam waktu yang cepat.

Berikut ini lima transfer terbaik di tahun 2017 seperti dilansir Sportskeeda.

5.Simone Zaza (Valencia)
Mantan pemain Juventus dan West Ham, Simone Zaza, menjadi berita utama di La Liga setelah tampil gemilang untuk Valencia. Dengan koleksi 10 gol pada musim ini, hanya Lionel Messi yang mencetak lebih banyak gol ketimbang pemain internasional Italia itu di La Liga. Zaza sepertinya sudah mampu membalikkan peruntungannya setelah kesulitan bersama Juventus dan West Ham. Zaza adalah striker modern dengan kemampuan duel udara yang bagus, kuat dan punya kecepatan untuk menyulitkan defender lawan.

4.Gabriel Jesus (Manchester City)
Berita terbaru yang datang dari Inggris adalah bahwa Gabriel Jesus sudah menyetujui kontrak baru dengan Manchester City selama lima tahun dengan gaji 100 ribu pounds per pekan. Ini cukup mengejutkan mengingat dia baru bergabung pada bulan Januari. Mantan pemain Palmeiras itu tiba di Etihad Stadium dengan biaya 27 juta pounds dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu striker terbaik di Inggris. Dia punya hubungan yang bagus dengan Pep setelah kedatangannya dan mampu menunjukkan kualitasnya di Premier League.

3.Kylian Mbappe (PSG)
Kylian Mbappe memiliki talenta yang sungguh luar biasa sehingga bisa memikat Raksasa Prancis, PSG untuk mererkrutnya, walaupun dengan harga yang Fantastis. Mbappe memutuskan pindah ke klub ibukota saat PSG menyetujui kesepakatan pinjaman selama satu tahun dengan Monaco dan punya kewajiban menebusnya sebesar 180 juta euro pada musim depan.

2.Neymar (PSG)
PSG memecahkan rekor transfer dunia untuk Neymar pada bursa transfer musim panas dan pemain internasional Brasil itu langsung menunjukkan mengapa ia pantas ditebus dengan biaya 222 juta euro. Neymar sudah mencetak 11 gol dan membuat 10 assist di Ligue 1 musim ini. Pemain berusia 25 tahun tersebut juga tampil cemerlang di Liga Champions dengan mengemas enam gol dan membuat empat assist dalam enam laga di babak penyisihan grup.

1.Mohamed Salah
Baru empat bulan menjalani musim ini, Mohamed Salah sudah mendapat banyak pujian sebagai pembelian terbaik 2017. Direkrut dari AS Roma dengan biaya awal sebesar 42 juta euro ditambah bonus, Salah langsung sukses di Anfield. Pemain internasional Mesir adalah pemain depan yang serbaguna dan biasa bermain di sayap kanan. Dengan semua kemampuan yang dimilikinya, Salah merupakan ancaman nyata bagi pertahanan lawan. Finishing-nya sudah meningkat pesat sejak ia muncul di Chelsea beberapa tahun yang lalu dan saat ini merupakan salah satu pemain tersubur di Premier League.

sumber:bola.net