'Inilah Jatidiri Milan Yang Sesungguhnya'

'Inilah Jatidiri Milan Yang Sesungguhnya' 'Inilah Jatidiri Milan Yang Sesungguhnya' - Beberapa waktu lalu, seusai Milan di tahan imbang oleh tim papan bawah, Benevento, Kapten AC Milan Leonardo Bonucci mengaku yakin timnya memiliki potensi untuk bisa meraih sukses besar di masa depan. Pada musim teranyar, Milan belanja besar pada musim panas kemarin. 11 pemain baru dibeli oleh sang pemilik baru, Yonghong Li. Mulai dari Bonucci sendiri, Ricardo Rodriguez, hingga Andre Silva dan Franck Kessie.

Milan mulai mengisi skuat dengan talenta-talenta berkualitas yang sebelumnya sudah menghuni San Siro. Di antaranya adalah Suso, Gianluigi Donnarumma, hingga Alessio Romagnoli.

Akan tetapi sampai sejauh ini, Milan tak bisa tampil sesuai harapan. Setan Merah Italia ini masih tak bisa tampil stabil. Dari 15 pertandingan, mereka cuma bisa meraih enam kemenangan, tiga kali hasil imbang dan enam kali kekalahan.

Milan kini ada di posisi ke delapan klasemen sementara Serie A. Mereka hanya meraih 21 poin saja, selisih 13 poin dari AS Roma yang ada di posisi empat besar.

Namun, Bek Timnas Italian ini tetap yakin timnya akan bisa meraih sukses di masa depan. Hal tersebut dilontarkannya setelah Milan hanya bisa main imbang lawan Benevento dengan skor 2-2, Minggu (03/12).

"Kami mengambil satu poin dan kami melihat ke depan, dengan keinginan untuk memperbaiki diri dan bekerja keras. Sarananya agar sukses tidak hilang. Ada banyak hal yang harus kami perbaiki - permainan, pertahanan, possession bola dan agresi kami," Ungkap sang kapten.

"Dalam karir saya, saya selalu melihat ke depan, dengan mengetahui bahwa Anda mencapai target Anda melalui kerja keras dan pengorbanan untuk rekan kerja Anda," serunya seperti dilansir Football Italia.

"Jika kami semua bekerja seperti itu, kami bisa sukses," Pungkasnya.