Kontra Dengan Madrid Ronaldo Anggap Icardi Tak Sesuai

Kontra Dengan Madrid Ronaldo Anggap Icardi Tak Sesuai
 Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski lebih memikat hati Ronaldo.

Beberapa waktu yang lalu berita kesepakatan  mendatangkan megabintang Inter Milan Mauro Icardi dengan gelontoran dana yang mencapai tawaran senilai 100 juta euro mengudara dengan luas.
Baca juga : Dapat Tawaran Madrid, Mourinho Langsung Berurai Air Mata Karena Ini
Pemain kelahiran Argentina itu dianggap Madrid memenuhi syarat untuk tampil di Liga Champions, hal yang semakin menggoda kubu Madrid untuk mengantongi transfer milik icardi tahun baru mendatang.

Ketajaman milik Icardi bersama Inter di Serie A musim ini. Dengan  membuat 15 gol di Serie A mengantarkan memuncaki klasemen Serie A, meradangkan Madrid untuk menggantikan posisi Karim Benzema.
Meski Icardi sangat tajam di Inter, Ronaldo rupanya tak menyukai Icard, sehingga dapat dipastikan berita transfer ini menuai protes dan respon negatif dari punggawanya Madrid. Ronaldo menunjukkan kekecewaan nya terhadap Madrid karena rencana tersebut secara nyata dan jelas.

Bukan tanpa alasan, Karakter Icardi dianggap Ronaldo tidak sesuai dengan karakter milik Madrid. Pasalnya, Icardi dikenal sebagai eks pemain Sampdoria yang  memiliki ego besar dan karakter kasar. Ronaldo juga mempertanyakan kelakuan Icardi dan istri merangkap agen Wanda Nara.

Dengan sikap tersebut dikawatirkan dapat memberi dampak buruk di ruang ganti Real Madrid.
Baca juga : Messi Ajak Pensiun Rame-rame, Jika Argentina Gagal Menangi Piala Dunia Lagi
Penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski. Dianggap Ronaldo lebih memiliki karakter yang cocok dengan karakter Madrid ketimbang icardi menurut Ronaldo.

Sumber : goal.com