Lagi-lagi, Ronaldo Bersitegang Dengan Sang Kapten Tim Karena Ini

Lagi-lagi, Ronaldo Bersitegang Dengan Sang Kapten Tim Karena IniLagi-lagi, Ronaldo Bersitegang Dengan Sang Kapten Tim Karena Ini - Kabar miring menerpa raksasa Spanyol, Real Madrid yang di kabarkan sedang terjadi perpecahan di intern pemain. Sang kapten, Sergio Ramos tidak membantah bahwa ia dan Cristiano Ronaldo tidak selalu sepaham. Meski demikian, Ramos menegaskan bahwa hal itu tidak pernah menimbulkan perpecahan di internal Real Madrid.

Sang kapten menyatakan bahwa ia dan Ronaldo sering bersilang pendapat mengenai sebuah keputusan di tim mereka. hal itu disebabkan oleh perbedaan karakter  kedua pemain yang berakibat pada perbedaan opini.

Beberapa waktu terakhir, Bek berkebangsaan Spanyol ini dan Ronaldo dikabarkan bertengkar dan membuat ruang ganti Madrid terpecah. Hal itu membuat kinerja Madrid terganggu dan imbasnya performa mereka di La Liga menjadi sangat buruk.

Bek pengoleksi kartu merah terbanyak ini kembali menegaskan bahwa pertengkaran itu tidak benar. Meski ia dan Ronaldo kerap bersilang pendapat, tapi tak pernah ada pertikaian yang memberikan pengaruh buruk pada kinerja tim.

"Semua pemberitaan soal pertikaian saya dengan Ronaldo itu tidak benar. Saya rasa saya dan Ronaldo selalu menjalin persahabatan yang bagus. Kami berdua memang pemain dengan karakter kuat yang memiliki pandangan dan opini berbeda. Tapi pada dasarnya kami memiliki tujuan yang sama. Tapi kadang kami memang kerap berbeda saat pengambilan keputusan," bebernya kepada AS.

Saat ini Ronaldo banyak dikritik karena jumlah golnya yang cuma sedikit di la Liga. Ronaldo baru mencetak dua gol sejauh ini, salah satunya didapat lewat penalti.

"Saat Ronaldo tidak mencetak gol, semua orang memang selalu ribut." pungkasnya.