Langkah Balas Dendam Juan Pizzi Kah?

Langkah Balas Dendam Kah?
Langkah balas dendam kah?
Setelah gagal membawa timnya menyabet posisi juara pada Piala Konfederasi 2017 memutuskan untuk mundur dari Chile pada Oktober lalu. Dengan dalih merasa gagal membawa Chile tidak lolos ke Piala Dunia tahun depan.
Baca juga : Hasil Undian Baru Usai, Juara Piala Dunia Sudah Diketahui?
Juan Antonio Pizzi yang pada tahun sebelumnya mampu membawa Chile juara Copa America  resmi ditunjuk untuk memimpin tim berjuluk Green Falcons.

Menarik nya proses perekrutan ini dapat dibilang berjalan singkat, Federasi Sepak Bola Arab Saudi (SAFF) langsung memberikan kontrak pada pekan ini.

Negosiasipun dilakukan saat masih berada di Tokyo, Jepang. Tepatnya usai final Liga Champions Asia antara Urawa Reds kontra Al Hilal.

Apakah ini sebuah kebetulan? disaat masih jelas diingatan saat  Lars Stindl menerima umpan curian Werner, mengecoh kiper Claudio Bravo,  meledakkan si kulit bundar dalam jaring hingga memaksa  Tim berjulukan La Roja tunduk pada Pasukan Joachim Loew  dengan skor tipis 1-0 pada laga final di Stadion Krestovsky, Minggu (2/7/2017).
Memaksa pasukan Juan Antonio Pizzi berusaha keras  hingga frustasi dan memunculkan  sejumlah kemelut dan kontak fisik sengit saat  berupaya menembus pertahanan rapat Jerman tanpa hasil yang nyata hingga peluit panjang berbunyi.
Baca juga : inilah Potensi Grup Neraka Pada Piala Dunia 2018
Kini Undian  grup putaran final Piala Dunia 2018 usai dilangsungkan di Istana Kremlin.Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew berdiri optimistis negaranya bisa pertahankan gelar juara pada Piala Dunia 2018. Dan Juan Antonio Pizzi dengan bakat dan pasukan yang baru siap tampil pada laga pembuka Piala Dunia. Siap membalaskan?

Sumber : goal.com