Luis Suarez Tak Lagi Anggap Madrid Sebagai Pesaing! Mungkin Karena...

Striker Barcelona, Luis Suarez berani tak lagi menganggap Real Madrid sebagai saingan timnya dalam mengejar trofi Liga Spanyol musim ini.

Bintang asal Uruguay itu kini lebih mengkhawatirkan pergerakan Valencia dan Atletico Madrid yang dipandang bisa menjadi pengganggu bahkan batu sandungan El Barca dalam meraih titel La Liga.

“Sekarang kami memiliki rival seperti Valencia dan Atletico Madrid yang menekan kami di La Liga,” kata Suarez kepada BeIN Sports.

Dengan kenyataan raihan poin yang tertera di papan klasemen, Suarez sangat mengantisifasi Valencia dan Rojiblancos tersebut.

Valencia kini telah mengemas 37 poin, sedangkan Atletico Madrid terpaut selisih 9 poin dengan Barca, dengan raihan 36 poin.

“Kami unggul 14 poin dari Real Madrid dan telah memainkan permainan lebih banyak,” katanya.
“Kemairn, kami telah membuat poin sangat penting (menang di El Clasico). Namun awal musim masih sulit dievaluasi. Musim memang masih panjang,” ungkapnya.

Barcelona sukses mempecundangi Real Madrid di laga bertajuk El Clasico yang tersaji di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB dengan skor telak 3-0.

Sumber: PojokSatu