Lupakan Coutinho, Pemain Muda Inilah Incaran Barca Yang Baru

Lupakan Coutinho, Pemain Muda Inilah Incaran Barca Yang Baru - Lupakan Coutinho, Pemain Muda Inilah Incaran Barca Yang Baru - Kabar berhembus dari daratan tanah Matador, Spanyol. Klub La Liga, Barcelona mulai menyiapkan plan B dalam perburuan Philippe Coutinho. Jika mereka gagal mendaratkan playmaker Liverpool itu, maka mereka akan mengalihkan target mereka ke klub tetangga, yaitu playmaker Tottenham, Christian Eriksen.

Selama ini, El Barca sudah menyatakan kesungguhannya dalam meminati jasa Philippe Coutinho. Pada musim panas ini mereka begitu ngotot untuk mengejar sang playmaker, kendati Liverpool dengan gigih mempertahankan sang pemain.

Dalam jangka waktu hanya sebulan terakhir Barcelona akan kembali mencoba menawar Coutinho pada bulan Januari nanti. Namun Liverpool kembali akan tetap alot dalam negosiasi tersebut.

Barcelona sendiri kabarnya akan tetap bersikeras untuk mendapatkan jasa dan melabuhkan Coutinho ke Camp Nou Musim Depan. Namun menurut laporan yang dilansir Don Balon, El Blaugrana sudah mulai mengalihkan perhatian mereka kepada Christian Eriksen.

Eriksen sendiri dinilai memiliki kualitas yang tidak kalah dari Coutinho. Selain itu  Eriksen tidak akan mengurangi jatah pemain non Eropa Barcelona musim depan.

El Barca sendiri kabarnya sudah mulai bernegosiasi dengan pihak Spurs. Mereka yakin peluang untuk mendapatkan Eriksen lebih mudah dan juga menghabiskan uang yang tidak sebanyak transfer Coutinho.