Madrid Cukur Sevilla lima gol tanpa balas.

Madrid Cukur Sevilla lima gol tanpa balas.
Madrid sukses permalukan Sevilla lima gol tanpa balas.

Bermain di kandang sendiri, Madrid tampil begitu percaya diri dalam pertandingan ini sejak menit awal. Performa awal yang begitu lincah dan terampil nampak ketika pertandingan baru memasuki menit kedua, tuan rumah mampu membobol jaring  lawan lewat  tendangan sudut dari Nacho.
Baca juga : Zidane Pertanyakan Keadilan Hukum Dani Carvajal Dari EUFA
Dua pundi gol selanjutnya diciptakan oleh Cristiano Ronald  pada menit 22. Ronaldo mencetak golnya ini setelah mendapat umpan dari Marco Asensio.   Berlanjut dengan gol kedua  lewat titik putih di menit ke-31 setelah Jesus Navas tertangkap melakukan handball di kotak terlarang. Berkat dwigol itu Ronaldo sudah mencetak 50 gol sepanjang tahun 2017, yang berarti sudah tujuh tahun berturut-turut milestone tercapai!

Sebelum turun minum, Madrid tak sungkan menghajar Sevilla dengan dua gol tambahan  lewat  serangan balik di menit ke-38,  Gelandang asal Jerman,Toni Kroos  dengan kaki kirinya mampu menggetarkan gawang Sergio Rico  untuk keempat kali setelah mengeksekusi umpan mendatar dari Lucas Vazquez. Empat menit berselang, Hakimi unjuk Gigi dengan umpan matang Karim Benzema untuk menutup paruh pertama dengan skor besar 5-0.

Satu gol lagi nyaris tercipta pada menit ke 67. Lewat sundulan Benzema menyambut crossing Marcelo yang sayangnya membentur mistar.
Baca juga : Eks Barcelona Ini Akan Ikut Serta Saat Pertandingan Indonesia Vs Islandia
Tidak ingin dipecundangi Madrid, Sevilla pada paruh waktu kedua tampak sesekali melepaskan tembakan, Meski mampu diamankan Navas.

Pertandingan berakhir tanpa gol di babak kedua. Hingga tambahan waktu dua menit, hasil skor tetap 5-0 untuk  kemenangan Madrid yang sempurna.

Sumber : goal.com