Menolak Gaji Fantastis senilai 300.000 Pounds, Pemain Ini Ngebet ke Madrid

Menolak Gaji Fantastis senilai 300.000 Pounds, Pemain Ini Ngebet ke MadridMenolak Gaji Fantastis senilai 300.000 Pounds, Pemain Ini Ngebet ke Madrid - Beberapa waktu ini, gelandang lincah asal Chelsea, Eden Hazard kerap di kaitkan akan berlabuh ke Santiago bernabue musim depan. Akan tetapi sampai sejauh ini belum ada kesepakatan di antara kedua belah pihak. sementara itu, Negosiasi kontrak antara Chelsea dan Eden Hazard dikabarkan mengalami penundaan usai bomber berkabangsaan Belgia memutuskan untuk menanti penawaran dari Real Madrid, menurut The Times.

Chelsea dikabarkan siap menjadikan Hazard sebagai pemain dengan gaji termahal dalam sejarah klub, dengan gaji mencapai 300.000 pounds per pekan. Namun Sang bomber enggan memperpanjang kontraknya yang masih tersisa dua setengah tahun lagi, karena hal tersebut diyakini bakal memupus asanya untuk bergabung dengan Los Blancos di masa mendatang.

Hazard sendiri musim ini tidak terlalu sering mendapat jatah main penuh di The Blues. Hal tersebut terjadi lantaran cedera lutut yang di alami nya beberapa waktu lalu.

Tetapi sang bintang mengaku tak punya masalah dengan hal tersebut dan menyatakan bahwa dirinya bahagia bisa meneruskan karir di Stamford Bridge.

"Ini bukan masalah bagi saya, ini masalah bagi Fabregas karena dia bisa saja membuat satu assist. Tapi setidaknya kami menang, itu yang terpenting," ujarnya saat ditanya apakah dia frustrasi gagal mencetak tiga gol, pasca pertandingan melawan Newcastle.

Meskipun tampil bagus dan terus terlihat mengancam, tampaknya Conte memilih untuk menariknya keluar sebelum pertandingan berakhir untuk digantikan Willian pada menit ke-78. Ini bukan kali pertama bagi winger Belgia tersebut bermain tak sampai pertandingan berakhir.

"Semua pemain ingin bermain, kami bermain pada hari Rabu saya pikir, jadi istirahat adalah sesuatu yang bagus." Pungkasnya