Mourinho Murka, Inilah Sindiran Pedas Mourinho Ke Semua Tim Pesaingnya

Mourinho Murka, Inilah Sindiran Pedas Mourinho Ke Semua Tim PesaingnyaMourinho Murka, Inilah Sindiran Pedas Mourinho Ke Semua Tim Pesaingnya - Kabar mengejutkan datang dari Old Traffort, diaman di kabarkan bahwa Bos Manchester United, Jose Mourinho, belum lama ini memberikan sindiran pedas pada klub-klub yang posisinya ada di bawah mereka di klasemen sementara Premier League.

Memang kita ketahui bersama, dalam beberapa hari terakhir, sang Red Devils gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Setelah disingkirkan Bristol di Piala Liga, Tim besutannya hanya bisa bermain imbang melawan Leicester dan Burnley.

Hasil tersebut membuat tim asuhan The Special One kini tertinggal 15 poin dari Manchester City. Dan usai laga melawan tim asuhan Sean Dyche, Mourinho sepertinya tidak tahan untuk tidak menyindir situasi tim-tim yang posisinya ada di bawah United.

"Ketika anda bicara soal kewajiban menjuarai Premier League, Tottenham tidak punya tanggung jawab seperti itu karena mereka bukan klub yang punya sejarah sama seperti kami," tutur Mourinho menurut Sportsmole.

"Arsenal tidak punya tanggung jawab yang sama untuk menjadi juara, Chelsea juga tidak punya tanggung jawab itu."

"Ketika anda berbicara soal klub besar, anda berbicara soal sejarah dari klub itu sendiri." pungkas sang Pelatih nyentrik ini.

sumber:bola.net