Real Madrid Setuju Membayar €90m Untuk Memboyong Pemain Ini Menuju Bernabeu


[NewsTransfeer] – Real Madrid siap membayar €90m untuk bisa memboyong bintang dari Argentina ini musim depan sebagai perombakan menurut Florentino Perez.

Baca Juga : Inilah Nominal Tak 'Masuk Akal' Untuk Coutinho


Mauro Icardi berada di radar Real Madrid setelah awal yang menakjubkan di musim ini di Italia.
Bintang Inter ini memiliki 16 gol dalam 15 pertandingan di Serie A, jauh berbeda dari striker-striker lainnya di Italia, oleh karena itu Madrid akan mencoba melegonya.

Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale saat ini hanya mengemas enam gol di La Liga di antaranya.

Dan Real Madrid sedang berjuang di urutan ke empat saat ini dengan terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Florentino Perez tersebut berfikir untuk bisa membawa superstar untuk bisa mendatangan striker ini sebagai perombakan lini depan Real Madrid.

Dia juga sedang membidik Kylian Mbappe di musim panas dan mencoba mendatangkan Neymar pada tahun yang sama pada 2019.

Tapi saat ini Madrid hanya memprioritaskan pada top skor Italia ini, dan menurut DiarioGol mengklaim dalam pertemuan terakhir para petingi Real Madrid setuju untuk membayar €90m untuk bisa mendatangkan striker timnas Argentina ini.

Sementara itu inter membidik harga jual Icardi sebeas €100m setelah kedatangannya 2013 dengan harga sekitar €20 dan mungkin mereka bersedia untuk bernegosiasi.

Baca Juga : Lupakan Coutinho, Pemain Muda Inilah Incaran Barca Yang Baru


Inter saat ini adalah pemuncak klasemen Serie A setelah 15 pertandingan memimpin atas satu poin dari Napoli dan Juventus berada dibawahnya. (Sumber : express.co.uk)