Neymar Ke Madrid dengan bantuan 'orang dalam'

Neymar Ke Madrid dengan bantuan 'orang dalam'Neymar Ke Madrid dengan bantuan 'orang dalam' - Banyak kabar yang berhembus tentang kepindahan salah satu pemain termahal di dunia, Neymar ke raksasa Spanyol, Real Madrid nampaknya semakin mendekati kenyataan. Baru-baru ini bek El Real, Marcelo dikabarkan turut membantu agar mantan pemain Barcelona ini merapat ke Madrid dalam waktu dekat.

Pada musim terakhir, Neymar secara mengejutkan angkat kaki dari Barcelona. Adalah raksasa Prancis, PSG yang berani membayar 222 Juta Euro kepada Barcelona agar sang bintang berlabuh ke PSG.

Meski baru satu musim berkostum PSG, Neymar dikabarkan tidak betah di Prancis. Ia disebut tidak suka dengan lingkungan tempat tinggalnya saat ini sehingga ia disebut ingin mencari klub baru.

salah atu kandidat terkuat adalah rival abadi Barcelona, Real Madrid. Kubu Los Blancos dikabarkan tengah intens mendekati pemuda 25 tahun itu untuk membujuknya pindah ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan yang diturunkan Diario Gol, proses negosiasi Neymar ini mendapatkan kemajuan yang bagus. Pasalnya bek El Real, Marcelo dikabarkan ikut turun tangan untuk membujuk sang pemain pindah ke Madrid.

Marcelo sendiri disebut sudah menghubungi Neymar. Dalam laporan tersebut, Marcelo dikabarkan berhasil meyakinkan Neymar agar sang pemain berseragam putih Real Madrid dalam waktu dekat.

Sebagai indikasi keberhasilan tersebut, Neymar meminta bantuan Marcelo untuk mencarikannya rumah di Kota Madrid. Marcelo kabarnya akan mencarikan Neymar rumah di areal La Finca yang banyak ditinggali oleh pemain Madrid.

sumber:bola.net