Neymar Tidak Akan Jadi 'Pengkhianat' Hanya Karena Alasan Ini

Neymar Tidak Akan Jadi 'Pengkhianat' Hanya Karena Alasan IniNeymar Tidak Akan Jadi 'Pengkhianat' Hanya Karena Alasan Ini - Beberapa waktu terakhir menyebutkan bahwa Penyerang Barcelona berkebangsaan Uruguay, Luis Suarez yakin bahwa mantan rekan satu timnya, Neymar tidak akan membelot ke Real Madrid di bursa transfer. Suarez yakin bahwa sang pemain punya rasa kagum dengan Barca.

Sang bomber berkebangsaan Brazil itu angkat kaki dari Barca pada musim panas lalu dengan transfer 222 juta euro untuk bergabung dengan PSG. Tapi, belum genap satu musim, Neymar sudah disebut akan pindah ke Real Madrid karena tidak betah di PSG.

"Sama sekali tidak [membayangkan Neymar pindah ke Madrid]," beber Suarez kepada Marca.

"Jujur saja, saya tidak melihat ada kemungkinan itu. Saya tahu Neymar seperti apa dan rasa kagumnya pada Barca juga rekan satu timnya. Saya tidak melihat Neymar akan pindah ke Madrid saat ini," sambungnya.

Terkait alasan Neymar memilih untuk menanggalkan jersey Barcelona, Suarez tidak ingin ikut campur. Pemain asal Uruguay ini yakin bahwa jalan yang sudah ditempuh oleh Neymar adalah pilihan yang terbaik baginya.

"Itu keputusan yang bisa dipahami dan dia melibatkan keluarganya. Tidak perlu mencelanya. Kami harus menerima bahwa dia membutuhkan tantangan lain dan bahwa PSG ingin membeli Neymar," ujar sang bomber asal Uruguay ini

Neymar sendiri memiliki catatan yang cukup bagus di PSG pada musim ini. Pemain berusia 25 tahun telah mencetak 15 gol dan sembilan assist di semua kompetisi untuk PSG.