Paul Pogba : Gantung Sepatu saya jika tak yakin MU bisa kejar City!

Paul Pogba : Gantung Sepatu saya jika tak yakin MU bisa kejar City!
Terpaut delapan angka dari Manchester City, Paul Pogba siap gantung sepatu jika menyakini Manchester United tidak mampu mengejar City.

Setelah diusir paksa dari lapangan hijau pada menit ke-74 setelah melakukan tekel berbahaya ke arah kaki Hector Bellerin.Dapat dipastikan Manchester United resmi tanpa Paul Pogba berduet dengan  Derby Manchester di Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini saat menjamu Manchester City di Old Trafford.
Konfirmasi Jose Mourinho pun turun setelah pada waktu hingga pukul 13:00 waktu setempat atau kemarin pukul 20:00 WIB. Yang meski memiliki kesempatan melakukan banding atas kartu merah yang dikeluarkan wasit Andre Marriner, Jose Mourinho urung melakukan hal tersebut.


Meski begitu Paul Pogba tetap membantu akan  mendukung mental teman-teman nya dan optimis mampu mengejar poin City. Yang jauh meski hanya terpaut satu tingkat diatasnya dengan 43 poin setelah mengklaim 14 kemenangan dari 15 laga tanding membuat City memuncaki klasemen sementara.

" saya berhenti bermain sepakbola sekarang juga, Jika saya tak percaya (United dapat mengejar City) dan Saya akan berada di sana untuk membantu tim secara mental. Saya harus berada di sana untuk memberikan dorongan pada tim "
Baca Juga : Neymar Tidak Akan Jadi 'Pengkhianat' Hanya Karena Alasan Ini
Laga Manchester United vs Manchester City ini akan berlangsung pada pekan ke-16 Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu (10/12/2017).

Sumber : goal.com