Pemain Terbaik Dunia Cristiano Ronaldo Kembali 'Berulah'


Cristiano Ronaldo, Pesepakbola Dunia yang Berhati Dewa, julukan itu mungkin pantas diberikan pada pemain sekelas Ronaldo.

Pemain sepakbola asal Portugal yang membela Real Madrid ini mengumumka akan membangun sebuah rumah sakit anak-anak di ibu kota Chili, kabar tersebut diperoleh melalui perusahaan yang menangani kepentingan Ronaldo pada senin ini.

"Pemain sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo akan membangun sebuah rumah sakit anak di Santiago de Chile pada 2020," menurut sebuah catatan oleh Brafman Associati Law Firm dari New York, yang menangani kepentingan sang pemain Real Madrid tersebut, yang mendapat akses Efe. Menurut catatan tersebut, Cristiano akan membangun rumah sakit bersama rekannya Alessandro Proto, yaitu seorang pengusaha Italia yang dengannya Cristiano telah melakukan transaksi real estat di masa lalu.

Santiago de Chile akan menjadi kota pertama di Amerika Selatan dimana Ronaldo dan Proto akan membangun rumah sakit anak-anak, kata teks dari Kantor Hukum Brafman Associati New York.

tidak seperti pemain yang berulah dengan menyundul lawan, menggigit lawan. Tapi
ulah Ronaldo membantu sesama.

ada yang masih menganggap ronaldo memikirkan diri sendiri?

Sumber: Bolanet