Real Madrid Kalah, Begini Sentilan Marcelo untuk Madridista

 
Madrid - Marcelo, bek Real Madrid mengatakan bahwa timnya sepertinya sudah sedikit memanjakan para pendukungnya sehingga mereka berpikiran setiap kali Real Madrid bermain maka mereka harus selalu menang.

Para pendukung Madrid yang dikenal dengan sebutan Madridista kini memang sedang gusar. Karena mereka harus menelan pil pahit ketika tim kesayangannya dikalahkan oleh Barcelona.

Barca mampu menang telak 0-3 di laga ke 17 La Liga. Yang lebih membuat sesak adalah bahwa kemenangan tersebut diraih di Santiago Bernabeu.

Para pendukung yang kecewa itu pun melontarkan protes. Mereka juga sempat mengolok dan mengkritik Zinedine Zidane yang dinilai menampilkan taktik yang salah dalam menghadapi Lionel Messi dan kawan-kawan.

Marcelo pun sedikit angkat bicara mengenai aksi para fans itu. Menurutnya, Madrid membuat para pendukungnya menjadi manja saat ini.
Padahal, menurutnya memenangkan suatu laga itu sangat tidak mudah. Kadang muncul juga hasil yang tidak sesuai perkiraan.

"Kami benar-benar memanjakan kalian dan membuat kalian berpikir bahwa kami selalu harus menang. Ini merupakan Liga terbaik di dunia dan liga ini sangat sulit," tandasnya seperti dilansir Football Espana.

"Tapi inilah sepakbola. Terkadang kita menang, terkadang juga kalah," tambah bek 29 tahun asal Brasil itu.