Real Madrid Selangkah Lagi Rebut Neymar Dari PSG

Real Madrid Selangkah Lagi Rebut Neymar Dari PSGReal Madrid Selangkah Lagi Rebut Neymar Dari PSG - Kabar mengejutkan kembali datang dari pemain muda berbakat berkebangsaan Brazil, Neymar. menurut Media Inggris, Daily Star, menyebutkan Neymar telah menyetujui kesepakatan dengan Real Madrid. Tetapi, ia baru hijrah ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019.

Neymar, yang merupakan fans Real Madrid sejak masih kecil, sangat tertarik untuk pindah ke klub raksasa Spanyol tersebut saat meninggalkan Santos pada 2013 lalu. Namun, ia akhirnya bergabung dengan Barcelona karena keinginan sang ayah.

Setelah 4 musim berlalu, Neymar kemudian hijrah ke PSG pada musim panas 2017. Klub kaya Prancis tersebut menebusnya dengan mengaktifkan klausul pelepasan sebesar 222 juta euro.

Keputusan Neymar memilih PSG bukan tanpa alasan. Ia sadar tak bisa bergabung dengan Real Madrid dari Barcelona. Jadi, Neymar pindah ke PSG untuk kemudian bergabung dengan Los Blancos.

Dengan umur Ronaldo yang mulai menginjak 32 tahun, manajemen Real Madrid bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Perez mengungkapkan bahwa salah satu calonnya adalah Neymar. Jika bintang Timnas Brasil tersebut bergabung, maka tak tertutup kemungkinan Ronaldo akan mencari klub baru.

Neymar sadar bahwa ia perlu bermain untuk klub besar untuk memenangkan Ballon d'Or. Ia tidak bisa memenangkannya di Barcelona karena ada Messi. Sejauh ini, ia hanya menempati peringkat tiga dalam perebutan Ballon d'Or, kalah dari Messi dan Ronaldo.

bola.com