Ronaldo berhasil Kalahkan Messi Di Tahun 2017 Ini, Inilah Alasannya

Ronaldo berhasil Kalahkan Messi Di Tahun 2017 Ini, Inilah AlasannyaRonaldo berhasil Kalahkan Messi Di Tahun 2017 Ini, Inilah Alasannya - Beberapa waktu terakhir, Sang megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo panen gelar juara sepanjang tahun 2017 ini atau dalam rentang waktu 12 bulan. Yang paling teranyar, tentu saja gelar Ballon d'Or yang baru diterimanya adalah gelar juara yang kesekian untuk Ronaldo secara pribadi dan bisa mengalahkan rival sejatinya, Leonel Messi dari Barcelona.

Winger asal Portugal ini mendapatkan penghargaan individu tersebut setelah mengalahkan Lionel Messi sebagai pesaing terberatnya. Pada tahun yang sama, Ronaldo sudah mengalahkan Messi dalam merebutkan penghargaan pemain terbaik dari FIFA.

Dengan Dua gelar yang berhasil di rengkuh nya tersebut tak lepas dari performa dan kontribusi Ronaldo sepanjang tahun 2017 ini bersama Real Madrid. Ia sukses mengantarkan Real Madrid sebagai juara La Liga dan juara Liga Champions. Sementara Messi, musim lalu, hanya mendapatkan gelar Copa del Rey bersama Barcelona.

Berhasil mengantarkan Madrid sebagai kampiun Liga Champions, Ronaldo dan Real Madrid bertemu dengan Manchester United di final Piala Super Eropa 2017. Los Blancos keluar sebagai juara setelah mengalahkan klub asal Inggris tersebut dengan skor 2-1.

Dan hanya dalam 12 bulan, Ronaldo juga menyabet gelar Piala Dunia Antarklub 2016. Sehingga jika semua trofi ini dijumlahkan, maka akan menjadi enam gelar yang semuanya dirasakan oleh Ronaldo: Piala Dunia Antar Klub 2016, Pemain Terbaik FIFA 2017, La Liga 2016-2017, Liga Champions 2016-2017, Ballon d'Or 2017 dan Piala Super Eropa 2017. Inilah Fakta Kejutan di balik Babak 16 Besar UCL, Madrid vs PSG dan Chelsea vs Barca