Ronaldo katakan hal ini pada Messi sesudah El Clasico

Ronaldo katakan hal ini pada Messi sesudah El Clasico

BolaSay - Ronaldo katakan hal ini pada Messi sesudah El Clasico - Real Madrid baru saja mengalami kekalahan telak ketika Real Madrid menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu. Di laga El Clasico ini Real Madrid harus menahan malu karena mereka harus bertekuk lutut di kandang mereka sendiri dengan skor 0-3.
Baca : Ada hal menarik dibalik gol ketiga Barcelona kegawang Madrid
Sang mega bintang asal Barcelona yaitu Lionel Messi berhasil menyumbang satu gol dan satu assist. La Pluga berhasil mencetak gol pada menit ke-64. Sebelum itu terjadi kejadian menarik saat Messi melakukan tendangan bebas, bola yng ditendang oleh Messi mengenai kepala Ronaldo.

Dua gol lainnya dari Barcelona ke gawang Real Madrid dicetak oleh Luis Suarez pada menit 54 dan Aleix Vidal pada menit ke 90.

Sementara itu Ronaldo tidak bisa memberikan kontribusi yang signifikan untuk Real Madrid. Maka dari itu akhirnya Real Madrid kalah telak dari Barcelona di laga El Clasico.

Setelah peluit tanda akhir pertandingan dibunyikan, Ronaldo tampak menghampiri Messi dan ia tampak mengatakan sesuatu kepada rivalnya tersebut.

Menurut beberapa kabar yang beredar, Ronaldo mengakui kekalahan Real Madrid atas Barcelona pada Messi. Ronaldo juga memberikan pengakuan bahwa Barcelona memang bermain lebih baik daripada Real Madrid pada pekan ke-17 La Liga ini.
Baca : Tragedi Memilukan Dibalik Liga 1
Meskipun demikian, Ronaldo juga mengatakan pada Messi bahwa Real Madrid belum sepenuhnya menyerah untuk mengejar Barcelona di Puncak klasmen La Liga, meskipun setelah kekalahan ini Real Madrid tertinggal 14 poin dari Barcelona. (Sumber : Bola.net)