Ronaldo Lewat, Ternyata Inilah Talenta Luar Biasa Yang Sesungguhnya

Ronaldo Lewat, Ternyata Inilah Talenta Luar Biasa Yang SesungguhnyaRonaldo Lewat, Ternyata Inilah Talenta Luar Biasa Yang Sesungguhnya - Setelah penganugerahan gelar Balon D'or beberapa waktu lalu, dimana Cristiano Ronaldo boleh saja sukses menyamai rekor Ballon d'Or milik Lionel Messi, namun di mata para petinggi Barcelona, pemain Argentina tetaplah yang nomor satu.

Sang mega bintang Real Madrid ini baru saja menerima Bola Emas untuk kali kelima dalam perjalanan karirnya di Paris tengah pekan lalu. Penghargaan itu diberikan setelah sang winger andalan timnas Portugal ini sukses membawa Real Madrid memenangkan La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Bomber kelahiran Funchal menjadi orang kedua sepanjang sejarah yang mampu memenangkan Ballon d'Or sebanyak itu setelah Messi. Namun menurut Josep Vives, pemain bintang dari Rosario masih jauh lebih unggul dibanding eks penggawa Manchester United.

"Respek untuk penghargaan yang baru ia terima," tutur juru bicara Barcelona tersebut di AS.

"Cristiano adalah pemain yang hebat, namun di Camp Nou setiap 15 hari sekali atau bahkan kurang dari itu, kami berkesempatan melihat pemain terbaik sepanjang sejarah. Ronaldo berhasil Kalahkan Messi Di Tahun 2017 Ini, Inilah Alasannya