Tak Tahu Malu, Supporter Malaysia Bajak Lagu Kebanggaan Tim Indonesia Ini

Tak Tahu Malu, Supporter Malaysia Bajak Lagu Kebanggaan Tim Indonesia IniTak Tahu Malu, Supporter Malaysia Bajak Lagu Kebanggaan Tim Indonesia Ini - Beberapa waktu lalu, kembali salah satu negara tetangga mulai berulah lagi. Ulah yang cukup memalukan. Kenapa? karena segerombolan fans asal Malaysia terciduk telah menjiplak lagu milik suporter Bali United. Tentu saja tindakan ini tak bisa dibenarkan.

Fans Malaysia yang dimaksud adalah pendukung klub bernama Perlis FA. Melalui video yang diunggah @malayantiger.my diketahui fans Perlis menggunakan lagu milik fans Bali United yang berjudul 'Bangga Mengawalmu'. Hanya saja lirik dalam lagu tersebut kemudian diubah.

Dalam video yang sudah ditonton warganet ribuan kali tersebut memperlihatkan sejumlah fans Perlis menyanyikan lagu milik fans Bali United tanpa merasa berdosa. Mereka menyanyikan lagu itu seolah-olah milik mereka sendiri.

Mengklaim lagu milik suporter Bali United ini tidak bisa dibenarkan. Masalah ini bisa kian membuat panas antara pencinta sepakbola Indonesia dan Malaysia.

Lagu 'Bangga Mengawalmu' yang menjadi penyemangat bagi fans Bali United ketika memberikan dukungan pada Serdadu Tridatu tapi malah di sadap oleh pendukung salah satu tim di Malaysia.