Tidak Masuk Dalam Rencana Permainan Valverde, Ia Akan Ke Besiktas Januari Mendatang


[SayBola] – Dinilai kecewa dengan kepemimpinan dari pelatih, Arda Turan bimbang dengan masa depannya di Barcelona. Arda Turan dibiarkan untuk menentukannya masa depannya sendiri untuk menentukan masa depanya henkang atau bertahan di Barcelona.

Baca Lainnya :  Paul Pogba : Gantung Sepatu saya jika tak yakin MU bisa kejar City!

Gelandang Turki ini yang tidak masuk ke dalam rencana permainan yang dimiliki Ernesto Valverde untuk Barca di musim sekarang, membuatnya semakin gencar untuk meninggalkan Camp Nou.

Arda Turan semakin bimbang. Mantan gelandang Atletico de Madrid yang datan ke Barcelona sebagai salah satu pilihan Josep Maria Bartomeu, membuatnya semakin rumit untuk menemukan jalan keluar dari entitas Barcelona. Ernesto Valverde tidak mempercayainya untuk musim ini. Pelatih Barcelona sudah jelas tidak mengandalkannya terlihat dari menit bermainnya yang kurang saat ini.

Pelatih tersebut tidak memberinya satu menit untuk permainan Sesuatu yang tetap sama persis dengan apa yang ia rasakan dikompetisi resmi saat ini.

Arda Turan tahu betul bahwa di Barca dia tidak akan punya menit bermain, dan jika ia merasa ingin pergi lebih cepat dari Camp Nou. Dia sudah tidak dibutuhkan lagi dalam perencanaan Valverde.

Hal buruk dalam karirnya adalah bahwa daftar klub yang bersedia untuk mencoba mengontraknya saat ini semakin kecil. Saat ini, hanya galatasaray yang telah mencoba melangkahkan tawarannya untuk bisa mendapatkan permainan dari pemain asal Turki ini. Dan pemain besar Turki ini juga diminati oleh tim yang saat ini lolos di 16 besar UCL yaitu Besiktas. Sementara itu, telah memutuskan untuk memberinya secara terbuka, “ Memang benar bahwa kai ingin memperkuat satu atau dua posisi di bursa transfer bulan Januari, namun kami sudah memiliki banyak pemain dalam posisi yang sama dimiliki Arda Turan,” kata Fikret Fores.

Baca Terkait : Hawa Panas Kepung Macan Kemayoran.


Galatasaray sementara itu tidak menaruh lain hati untuk bisa mendapatkan Turan dengan kualitas peminjaman setidaknya sampai akhir musim ini. Namun, kesulitan utama tim asal Turki ini adalah biaya transfer yang tinggi yang dipatok Barcelona. Untuk alasan ini, dia telah lama mencari sponsor untuk bisa menghadapi sebagian besar jumlah itu untuk bisa mendapatkannya. (Sumber : donbalon.com)