Zidane Pertanyakan Keadilan Hukum Dani Carvajal Dari EUFA

Zidane Pertanyakan Keadilan Hukum  Dani Carvajal Dari EUFA
Zinedine Zidane pastikan  ajukan banding atas hukuman tidak adil untuk Carvajal.  Pengganjaran kartu kuning ketiga yang diterima Carvajal di Liga Champions oleh wasit karena dianggap mengulur-ulur waktu saat hendak melakukan lemparan ke dalam di menit-menit akhir. Dalam laga melawan APOEL Nicosia Liga Champions, 21 November lalu berbuntut panjang dan runyam.
Baca juga :Eks Barcelona Ini Akan Ikut Serta Saat Pertandingan Indonesia Vs Islandia
Kemenangan telak 6-0 harus diwarnai  berita buruk hukuman dengan  UEFA kepada bek Real Madrid, Dani Carvajal, berupa larangan bertanding sebanyak dua laga. Carvajal dianggap dengan sengaja mencari kartu kuning untuk mengulur waktu di akhir laga.

Bek berusia 25 tahun itu pun terkena akumulasi kartu kuning dan harus absen pada laga terakhir fase grup melawan Borussia Dortmund, Rabu (6/12/2017), dan satu pertandingan, yaitu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar pada bulan Februari 2018.

Protes datang dari Zidane yang selaku pelatih bersikukuh bahwa hukuman yang diterima bek nya sangat tidak adil dan akan mengajukan banding keputusan itu dan sehingga mungkin pihak UEFA akan mengurangi hukuman itu.
Baca juga :Tidak Masuk Dalam Rencana Permainan Valverde, Ia Akan Ke Besiktas Januari Mendatang
Saya tidak menyangkanya (kartu kuning). Dan anda harus bertanya kepada Dani Carvajal, tapi saya pikir ini tidak adil. Itulah sudut pandang saya, saya amat terkejut dengan keputusan hakim yang tidak adil ini"
ucap Zidane, yang dilansir Soccer Way

Sumber : bola.com