Abaikan Usia, Ronaldo Siap Terus Bermain di Level Elit. Sampai Kapan? Ini Jawabannya

Cristiano Ronaldo kini telah memasuki usia 32 tahun. Bintang Real Madrid tersebut bisa dikaakan tengah memasuki tahap akhir dari karier sepakbolanya.

Meski begitu, Ronaldo nampaknya tak terlalu memikirkan usianya. Pemain asal Portugal tersebut mengungkapkan jika ia masih siap bermain dalam beberapa tahun lagi di level tertinggi.

"Saya perlu mempersiapkan diri supaya tetap berada di level elit. Bagi saya, usia tak terlalu penting jika Anda memperhatikan badan dan pikiran Anda, lakukan hal yang benar dan bekerja dengan cara yang tepat, dan dengan hati-hati," ujar Ronaldo seperti dilansir AS.

"Usia tak penting. Dua tahun terakhir ini merupakan karir saya yang paling sukses, 2017 merupakan tahun yang hebat dan menunjukkan bahwa usia sebetulnya bukan suatu hal yang begitu penting.

"Saya senang dan dapat terus bermain lama. Saya mau bekerja, menikmati bekerja dengan orang lain, memenangkan piala. Saya dalam kondisi baik, saya telah siap untuk bermain beberapa tahun lagi."

Ronaldo sendiri merapat ke Real Madrid pada tahun 2009 dengan status sebagai pemain termahal dunia kala itu. Ia mencapai kesuksesan besar di Santiago Bernabeu dengan mengoleksi tiga trofi Liga Champions.
Baca Juga :Cristiano Ronaldo Tidak Ingin Pensiun di Real Madrid