Andik Segera Gabung Persib Bandung?

Setelah dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2018, Persib Bandung langsung berbenah. Tim asal Kota Kembang itu kabarnya akan kedatangan enam pemain baru untuk memperkuat skuat mereka dalam melakoni Liga 1 musim 2018 mendatang.

Kabarnya, dari enam pemain baru tersebut, salah satunya adalah winger andalan timnas Indonesia, Andik Vermansyah. Bukan sekedar rumor, karena hal itu dikatakan langsung oleh pelatih kepala tim Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez pada Selasa (30/01).

“Nanti akan ada enam pemain baru yang masuk, salah satunya adalah Andik Vermansyah dan ada juga striker asing. Namun untuk nama pemain lainnya saya masih belum bisa menyebutkan terlebih dahulu. Yang pasti kami akan kedatangan enam pemain baru, dan salah satunya Andik,” kata Gomez.

Gomez mengaku sudah tidak meragukan kualitas pemain asal Jember tersebut. Karena memang Gomez sudah mengetahui kualitas Andik saat sang pemain bermain bersama Selangor FA di Malaysia.

“Saya sudah mengenal dia sejak bermain di Selangor. Saya tahu bagaimana permainannya saat melawan Johor. Andik pemain yang berkualitas. Tapi enam pemain yang datang ini masih akan menunggu keputusan dari manajemen Persib Bandung,” pungkas pelatih asal Argentina tersebut. (Sumberbola.com)