Barcelona Rusak Persahabatan Neymar dan Coutinho Karena 1 Hal Ini

Barcelona kembali mengejutkan dunia sepak bola, saat mereka menyelesaikan kesepakatan senilai £ 142 juta untuk menandatangani Philippe Coutinho dari Liverpool.

Pemain berusia 25 tahun itu akan pindah ke Camp Nou sebagai pemain termahal kedua di dunia untuk menggantikan Andres Iniesta, yang karirnya saat ini meredup.

Pada bulan-bulan sebelum perpindahan tersebut, beberapa laporan mengklaim bahwa PSG sangat ingin menandatangani Philippe Coutinho, setelah pemain tersebut direkomendasikan oleh Neymar.

Neymar dan mantan bintang Liverpool itu adalah teman dekat yang telah bermain di tim muda Brasil bersama-sama.

Namun, media Spanyol, Don Balon mengklaim bahwa kepindahan Coutinho ke Barcelona belum diterima dengan baik oleh Neymar di PSG. Kabarnya, Neymar merekomendasikan Coutinho ke Barca, saat ia pertama kali datang di klub tersebut.

Coutinho, bagaimanapun, tampaknya hanya memiliki pandangan untuk Barcelona. Playmaker itu sepertinya tidak pernah tertarik untuk pindah ke PSG, meski Neymar ada di sana. Dan Don Balon mengatakan bahwa Neymar sekarang sangat marah dengan penolakan Coutinho karena telah mencoreng repuitasi Neymar di PSG. (Sumberbola)