Beruntung! Tampil Buruk, Ronaldo Tetap Dapat Penghargaan

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terlihat begitu kesusahan untuk menemukan pola terbaiknya musim ini. Bahkan dia hanya mengukir empat gol untuk Los Blancos di La Liga sejauh ini.
buruknya lagi, Ronaldo bahkan gagal mencetak satu gol pun, meski telah melesakan 11 tembakan dalam pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 1-0 dari Villarreal pada akhir pekan lalu.
Hal itu diduga telah menjadi salah satu faktor terpuruknya Real Madrid di La Liga. Mereka saat ini duduk di posisi keempat di tabel klasemen, tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen Barcelona. Dan jika mereka tidak segera membaik, mereka bisa terancam absen di Liga Champions musim depan, karena mereka hanya memiliki keunggulan satu poin dari Villarreal, yang duduk di urutan kelima di klasemen.
Meski begitu, bintang asal Portugal itu justru meraih penghargaan Mahou Five Star Player dari Real Madrid.
“Cristiano Ronaldo menerima penghargaan Mahou Five Star Player di Real Madrid City,” bunyi pernyataan resmi yang dirilis Real Madrid.
“Penyerang asal Portugal itu diakui untuk penampilannya pada bulan lalu tahun 2017, di mana dia berpartisipasi dalam enam pertandingan dan mencetak lima gol, memenangkan Piala Dunia Klub. Penggemar memilih pemenang penghargaan ini melalui jejaring sosial.” (Sumberbola.com)