Bintang Liverpool Ini Akan Jadi Target Utama Calon Suksesor Ronaldo di Real Madrid

 
Hany Abo Rida, Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Mesir, menilai bahwa Real Madrid bakal menjadikan Mohamed Salah, sang bintang Liverpool sebagai target utama dalam transfer pada musim panas tahun 2018.

Dalam pekan terakhir ini, media-media Spanyol secara gencar menginfokan Real Madrid tertarik mendatangkan Mohamed Salah. Ex pemain AS Roma tersebut digadang-gadang akan menjadi  calon suksesor Cristiano Ronaldo, yang penampilannya kian menurun.

"Terdapat peluang dia (Mohamed Salah) bakal bermain bersama dengan Real Madrid pada musim depan dan saya menganggap klub Spanyol tersebut bakal memberi penawaran serius untuk memboyong sang pemain," ucap Hany Abo Rida.

"Tentu saja dapat melihat pemain Mesir bermain dengan klub besar semacam Real Madrid merupakan keuntungan teruntuk dunia olahraga dan sepak bola Mesir," katanya menambahkan.

Mohamed Salah merapat dan bermain dengan Liverpool dari AS Roma pada musim panas 2017 lalu. Sampai saat ini, ia sangguip tampil gemilang dengan mencatatkan 18 gol dari total 23 laga yang ia jalani di ajang Premier League.

Namun begitu, pada laga terakhir, Mohamed Salah belum mampu mengantarkan Liverpool mencapai hasil baik kala melawan Swansea City, Senin (22/1/2018). Liverpool kalah dengan skor tipis 0-1 dari The Swans.

Sampai dengan pekan ke-24, Liverpool masih tertahan di posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan memperoleh poin 47, selisih 18 angka dari Manchester City di peringkat pertama.

Sumber : bola.com