Chelsea Ingin Sanchez? Ini Komentar Conte

Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya tidak tahu apakah Chelsea masih mencoba untuk mendatangkan Alexis Sanchez, namun dirinya mengaku masih berharap untuk mendatangkan Sanchez ke Stamford Bridge pada bursa transfer bulan Januari.
Conte sepertinya sedang mencoba untuk meredakan kabar mengenai penawaran menandatangani pemain internasional Cile tersebut.
Chelsea ikut serata dalam kompetisi untuk menandatangani Sanchez pada pekan ini, namun Arsenal memberikan penawaran yang cukup tinggi untuk melepaskan pemain berusia 29 tahun itu.
Sedangkan Manchester United lebih unggul dibandingkan The Blues. Mereka memberikan penawaran kepada Arsenal dengan biaya transfer sekitar 35 juta Pounds, serta memberikan upah kepada Sanchez sebesar 350.000 Pounds per pekan.
Ketika ditanya tentang Sanchez, Conte mengatakan: “Saya tidak tahu, saya kira tidak. Tentang pasar transfer saya lebih memilih untuk berbicara dengan klub dan memberikan pendapat dan saya ulangi saya tidak ingin memberikan pendapat saya mengenai hal itu.”
Ketika ditanya apakah dia senang dengan skuatnya, Conte menambahkan: “Saya mencoba bekerja dengan para pemain saya. Saya sangat senang bekerja dengan mereka dan kami ingin membangun sesuatu yang penting bagi klub ini.
“Jika seseorang bertanya pendapat saya pendapat jika kami perlu memperbaiki maka saya memberikan pendapat saya. Yang paling penting adalah bekerja dan memperbaiki setiap pemain tunggal,” pungkasnya. (Sumberbola.com)