Coutinho, Bale, dan Neymar pun "Tak Layak Dihargai" di Atas 100 Juta Euro, Kecuali Messi

Coutinho, Bale, dan Neymar pun Tak Layak Dihargai di Atas 100 Juta Euro, Kecuali MessiCoutinho, Bale, dan Neymar pun "Tak Layak Dihargai" di Atas 100 Juta Euro, Kecuali Messi - Beberapa waktu lalu, menyeruak kabar tentang bursa trasnfer. Sang megabintang Barcelona, Lionel Messi diklaim oleh Rudi Voller sebagai satu-satunya pemain yang layak dihargai dengan bandrol di atas 100 juta Euro.

Akhir-akhir ini, bandrol pemain kelas atas di persepakbolaan dunia mulai melonjak gila-gilaan. Alhasil, sebuah klub sanggup mengeluarkan uang sangat banyak hanya untuk bisa mendatangkan satu pemain saja.

Contoh PSG yang membajak Neymar dari Barcelona. Raksasa Ligue 1 itu mengaktifkan klausul rilisnya yang bernilai lebih dari 200 juta Euro. dan peminangan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Musim depan ia resmi jadi penggawa PSG dengan harga 180 juta Euro. Yang teranyar adalah Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona. Butuh dana 160 juta Euro bagi Blaugrana untuk membelinya musim dingin ini. Selain itu masih ada nama-nama lain yang punya bandrol di atas 100 juta Euro. Sebuth saja Gareth Bale, Ousmane Dembele dan Paul Pogba.

Menurut Voller, semua pemain itu sejatinya dijual terlalu mahal. Menurutnya, hanya Messi seorang saja yang pantas diberi bandrol fantastis. "Bagi saya, hanya ada satu pemain yang bernilai lebih dari 100 juta Euro, dan tentu saja itu Lionel Messi," katanya kepada Suddeutsche Zeitung. 

"Tapi saya sudah terbiasa kagum," pungkasnya. 
Memang apa yang terjadi dengan Messi? Memalukan! Ejek Messi dan Pique, Madrid Dapat Teguran

sumber:bola.net