Coutinho ke Barca, United Yang Rugi

Coutinho ke Barca, United Yang RugiCoutinho ke Barca, United Yang Rugi - Beberapa waktu lalu, para pecinta sepakbola di dunia di ketjutkan dengan megatransfer pemain bintang Liverpool, siapa lagi kalau bukan Coutinho yang berhasil di pinang oleh raksasa Spanyol, Barcelona. Akibat hal itu, Andai Manchester United ingin merekrut Paulo Dybala dari Juventus, mereka harus memecahkan rekor transfer Barcelona untuk Philippe Coutinho.

Bandrol Coutinho yang fantastis hampir senilai 142 juta pounds, dan menjadi pemain termahal ketiga sedunia. Menurut laporan yang diturunkan Tuttosport, transfer Coutinho dimanfaatkan sebagai alat untuk menaikkan harga Dybala.

Dybala kabarnya menjadi salah satu alternatif MU untuk menemani Romelu Lukaku di lini depan, dan sekaligus menawarkan kesempatan pada sang pemain untuk bereuni kembali dengan Paul Pogba.

Namun Tuttosport mengatakan Untuk meminang Dybala, United harus rela merogoh kocek yang cukup dalam. Dybala sendiri sudah menghantar Juve memenangkan Scudetto di dua musim terakhir, bandingkan dengan Coutinho yang gagal memberi trofi apapun di Anfield. Hal ini membuat Juve semakin yakin mematok harga tinggi untuk bintang muda berjuluk Si Permata tersebut.

sumber:bola.net