Demi Nainggolan, Perwakilan Klub China Ini Datang ke Italia

Dalam beberapa minggu terakhir, gelandang AS Roma, Radja Nainggolan santer dikabarkan akan hengkang ke China. Padahal sampai sejauh ini pemain asal Belgia itu masih memiliki peran yang sangat penting di lini tengah i Giallorossi.
Menurut laporan terbaru dari Sport Italia, perwakilan klub China, Beijing Gouan, saat ini dikabarkan tengah berada di Italia. Kunjungan mereka ke Eropa tak lepas untuk menyelesaikan transfer C├ędric Bakambu dari Villarreal.
Namun mereka masih memiliki satu slot tersisa untuk pemain asing. Keberadaan perwakilan mereka di Italia pun disinyalir untuk membahas kemungkinan transfer Nainggolan sebelum bursa transfer musim dingin kali ini ditutup.
Untuk menggoda AS Roma, Beijing Gouan diyakini siap mengajukan tawaran sebesar 50 juta Euro atau setara 780 miliar Rupiah untuk memboyong Nainggolan dari Stadion Olimpico. Namun AS Roma dikabarkan tengah dilema untuk menentukan keputusannya, karena striker andalan mereka, Edin Dzeko, juga terus dikaitkan dengan Chelsea.
Jika Dzeko dan rekan setimnya, Emerson Palmieri jadi pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin ini, maka AS Roma dipastikan tak akan melepas Nainggolan. Namun cerita berbeda bisa saja terjadi jika Dzeko dan Emerson tetap bertahan di Stadion Olimpico setidaknya sampai musim panas mendatang. (Sumberbola.com)