Dendam, Messi Ingin Barca Bajak Bintang Real Madrid Ini

Lionel Messi dikabarkan sudah sampaikan pemikirannya pada manajemen Barca untuk mencoba membuat transfer mengejutkan pada bintang punggawa Real Madrid, Marco Asensio.

Madrid tengah mengalami kesulitan di La Liga musim ini - walaupun mereka baru saja menang 4-1 atas Valencia pekan lalu.

Asensio dinilai sebagai salah satu pemain paling bertalenta di sepakbola Spanyol. Namun dengan krisis yang sedang melanda Los Blancos, pemain 22 tahun kesulitan memberikan efek signifikan di lapangan.

Berdasarkan laporan yang diturunkan Don Balon, Messi menginginkan Barcelona untuk mencoba memanfaatkan situasi Madrid tersebut. Megabintang tim Barcelona ini kemudian meminta manajemen klub untuk mengajukan penawaran pada sang gelandang.

Namun begitu, Messi dinilai punya motif lain. Dilansir dari sumber yang sama pula mengatakan bahwa sang legenda hidup ini ingin membalas dendam atas laporan yang sebelum ini mengabarkan Madrid ingin memburu Neymar.

Pemain Brasil baru saja meninggalkan tim Catalan dan merapat ke PSG pada musim panas lalu, juga masih berhubungan dekat dengan Messi.

Messi tak suka melihat Madrid menggoda Neymar dan ingin menjadikan manajemen Bernabeu marah dengan usaha Barcelona mendatangkan Asensio.

sebelum ini Asensio sendiri sempat dihubungkan dengan kepindahan ke Premier League. Chelsea dan Manchester United dikabarkan tertarik padanya.

Sejak menjalani debutnya di Madrid, dia telah bermain sebanyak 69 kali dan menorehkan 18 gol.


Sumber : bola.net