Duplikat Messi, Pemain Ini Jadi Semakin Tajam

Duplikat Messi, Pemain Ini Jadi Semakin TajamDuplikat Messi, Pemain Ini Jadi Semakin Tajam - Kabar datang dari salah satu pemain Manchester City ini. Sang Winger Lincah asal Citizens, Leroy Sane berujar tentang peningkatan performanya musim ini. Sane menyebut Josep Guardiola memintanya untuk bermain dengan bebas seperti mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Saneadalah salah satu dari sekian banyak pembelian pertama yang di lakukan oleh sang manager, Josep Guardiola saat kepemimpinannya. Ia dibeli dari klub Jerman, Schalke 04 dengan mahar transfer mencapai 37 juta pounds.

Peforma menurun drastis di musim lalu, hal itu berbanding terbalik dengan performa yang makin meroket musim ini. Sejauh ini ia sudah mencetak 9 gol dan 11 assist bagi The Citizens, sehingga timnya kini kokoh di puncak klasemen EPl. Sane sendiri menyebut peningkatan performanya ini tidak terlepas dari saran yang diberikan oleh sang manajer. "Saya butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan Premier League, dengan orang-orang di klub ini," buka Sane kepada Guardian.

"Saya perlu menemukan kepercayaan diri saya. Pep bilang kepada saya untuk bermain bebas seperti Messi, namun tidak mencontoh permainan Msssi karena itu mustahil. Dia bilang agar saya bermain dengan bebas seperti Messi, bersenang-senang di atas lapangan dan melakukan apa yang dilakukan seorang striker ketika berada di area berbahaya lawan, yaitu antara membuat assist atau melepaskan tembakan." Pungkasnya

sumber:bola.net