Gawat! Ronaldo Dituduh Mencuri Ballon d’Or

5 trofi Ballon d’Or telah berhasil Ronaldo raih selama karirnya di sepakbola profesional, kini mendapat kecaman dari pesaingnya, yang mengklaim bahwa ia merasa trofi ayng diraih oleh Ronaldo itu tidak adil.
Selama satu dekade terakhir, Messi di Barcelona telah memenangkan kehormatan sebanyak lima kali dan lima lainnya telah dimenangkan oleh saingannya Real Madrid Ronaldo.
Dan meskipun sebagian besar penggemar setuju bahwa dominasi pasangan itu adil, ada satu pemain yang percaya bahwa mereka seharusnya memenangkan penghargaan tersebut, dan bukannya Ronaldo, pada tahun 2013.
Pemain itu berasal Bayern Munich, yakni Franck Ribery yang merasa yakin bahwa Ronaldo ‘mencuri’ kehormatan itu darinya lima tahun lalu, dengan mengatakan bahwa ‘tidak dapat dipahami’ jika ia tidak memenangkan penghargaan tersebut atas penampilannya di Jerman.
Pemain Prancis tersebut telah membawa Bayern meraih treble winner, dengan memenangkan Bundesliga, DFB-Pokal dan Liga Champions. Berbicara kepada Canal Football Club, Ribery mengungkapkan mengapa ia yakin seharusnya ia memenangkan Ballon d’Or pada 2013.
“Sepertinya itu dicuri dariku. Ini tidak bisa dimengerti. Saya memenangkan setiap trofi, saya tidak bisa berbuat lebih banyak. Itu adalah ketidakadilan,” kata Ribery. (Sumberbola)