Hanya Kaki, Inilah Harga Asuransi Kaki Untuk Pemain TOP Ini

Hanya Kaki, Inilah Harga Asuransi Kaki Untuk Pemain TOP IniHanya Kaki, Inilah Harga Asuransi Kaki Untuk Pemain TOP Ini - Memang hal yang wajar, saat barang berharga ataupun mewah diasuransikan. Hal itu juga menambah rasa aman bagi pemiliknya. Salah satunya adalah yang terjadi pada megabintang salah satu tim raksasa Spanyol ini, siapalagi kalau bukan Real Madrid.

Seperti kita ketahui, Los Blancos memiliki aset yang amat sangat berharga. Aset itu berupa pemain megabintangnya, Cristiano Ronaldo. Maka dari itu Madrid Mencoba dengan beribu cara untuk mengamankan asetnya Tersebut.

Seperti dilansir dari salah satu media ternama bahwa sang mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo memiliki nilai asuransi pada bagian kakinya seharga lebih tinggi dari besaran transfer dirinya dari Manchester United ke Estadio Santiago Bernabeu.

Kaki sang mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ternyata sebesar Rp 1,4 Triliun. Bomber ciamik Portugal ini hijrah ke Los Blancos dengan nilai transfer sebesar € 94 juta atau jika di Rupiah-kan sekitar 1,3 triliun. Yang menjadikan Ronaldo sebagai pemain termahal pada waktu itu, sebelum dipecahkan oleh Gareth Bale yang hijrah dari Tottenham Hotspur ke El Real. Dan terbaru ini mega transfer kembali terpecahkan oleh Paul Pogba yang kembali ke Manchester United dari Juventus.

Tentu dengan harga semahal itu, dapat dikatakan Real Madrid akan merugi apabila Ronaldo tidak dapat bermain, lantaran mengalami cedera. Sehingga, pihak klub memutuskan untuk memberikan asuransi kaki peraih empat penghargaan Ballon d’Or dengan nilai sebesar € 100 juta atau setara dengan Rp 1,4 Trilliun lebih.
Ini masih ada? kira-kira siapa saja mereka? Inilah Daftar 5 Pesepakbola dengan Asuransi Kaki Termahal

Sumber: vivabola.com