Ini Dia Bocoran Pembagian Grup Piala Presiden 2018, Persib di Grup Neraka


Piala Presiden 2018 akan segera digulirkan mulai pertengahan Januari mendatang sekaligus menjadi laga terbesar di Indonesia. Tim-tim peserta pun sudah mulai melakukan persiapan demi memberikan penampilan terbaik di turnamen tersebut.
Nantinya turnamen itu akan diikuti oleh 20 tim, di mana 18 tim berasal dari Liga 1 termasuk tiga tim promosi, dan 2 tim dari Liga 2. Meskipun PSSI belum secara resmi mengumumkan pembagian grup, namun baru-baru ini beredar bocoran mengenai pembagian grup Piala Presiden 2018.
Dari bocoran tersebut, Persib Bandung tergabung di Grup A, yang disebut-sebut sebagai grup neraka. Karena di grup itu tim Maung Bandung akan bersaing dengan tim-tim elit seperti PSM Makassar, Sriwijaya FC, dan PSMS Medan.
Bocoran pembagian grup itu juga diperkuat oleh pernyataan dari pelatih kepala PSMS, Djadjang Nurdjaman. Karena pelatih yang akrab disapa Djanur itu sempat mengungkapkan bahwa nanti timnya akan satu grup dengan PSM, Sriwijaya FC, dan PSMS.
“Saya sudah mendapat kabar mengenai pembagian grup di turnamen ini. Kita akan menghadapi tim-tim besar seperti Persib dan Sriwijaya FC. Namun saya kira itu tidak masalah, karena kita bisa mengetahui kekuatan tim ini untuk menghadapi kompetisi Liga 1 mendatang,” lata Djanur. (Sumberbola)